Nesti Dante Soap
Ceritaku

Sabun Nesti Dante- Sabun asal Italia yg Vegan Friendly

Halo semuanya, hari ini aku ingin review sedikit mengenai sabun Nesti Dante. Jadi beberapa minggu lalu aku lagi bosan sama sabun yg itu2 aja. Lalu temenku yg sering keluar masuk mall, Valentina, rekomendasiin sabun Nesti Dante ini. Sabun ini kalau di mall di jual di toko Kay Collection, mereka juga ada online shop di shopee & toped juga. 

Sabun ini dibuat di Italia & mereka sudah membuat sabun sejak 1947. Sabunnya sih harganya sedikit pricey, kalau gak ada diskon yg bar soap nya 250gr Rp 129.500 sedangkan yg pump isi 500ml Rp 259.000. Kemarin aku dapat deal bar soapnya beli 1 gratis 1 hehe, mereka lumayan sering ngadain diskon sih. 

Komposisi: Sodium Palmate, Sodium palmkernelate, Aqua, Fragrance, Glycerin, Tetrasodium Etidronate, Pentasodium pentetate, Sodium Chloride, Butylphenyl methylpropional, Alpha- Isomethyl Ionone, Citronellol, Linalool

Yang aku suka dari sabun ini adalah claimnya yg vegan & ramah lingkungan & dibuat dengan solar energy. Sumber bahanya juga dari tempat yg sustainable. Bebas dari Petrochemicals, GMO, Synthetic Surfactants, Microplastic & PEG.

Nesti Dante Soap

Sabun ini variannya juga banyak dan baunya wangi2 semua. Aku suka semua so far. Kalau untuk yg sabun cair nya busanya gak terlalu banyak, tapi cukup lah. Dan wanginya itu tahan cukup lama di kulit, bisa beberapa jam masih wangi di aku hehe. Untuk sabun batangnya ini karena besar jadi pemakaiannya lama habisnya.

Sekian dulu reviewnya yahhh, see you next time ^^

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.