Ceritaku

Novena Santo Yudas Tadeus

Halaman ini saya buat sebagai rasa syukur saya karena banyaknya doa2 saya yang terkabul melalui Novena Santo Yudas Tadeus.

Mengutip katakombe.org santo Yudas Tadeus meninggal sebagai martir sekitar tahun 65 di Beirut, di provinsi Romawi Suriah & dikenal sebagai santo pelindung “perkara yang sulit atau hampir tidak ada harapannya.”

Novena ini didoakan 6x sehari selama 9 hari berturut turut dan bagikan juga kepada orang lain. Novena ini saya salin dari katolisitas-indonesia.blogspot.com.

Novena Santo Yudas Tadeus

Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan & sahabat Yesus yang setia, Gereja Semesta menghormati & memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian & tidak mempunyai penolong. 

Aku mohon padamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan padaku bantuan nyata & sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan & bantuan Surgawi atas semua kebutuhanku, masalah& penderitaanku, khususnya ………(sebutkan permohonan anda)….. Sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu & semua orang terpilih selamanya. Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormati sebagai Rasul yang istimewa & perkasa diantara kedua belas Rasul lainnya & untuk meningkatkan devosi kepadamu.

Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir zaman. Semoga Hati Yesus yang Mahakudus dihormati & dimuliakan sekarang & selama-lamanya. Santo Yudas Tadeus doakanlah aku & dengarlah doaku.

Terberkatilah Hati Kudus Yesus. Terberkatilah Hati Maria yang tak bernoda. Terberkatilah Santo Yudas Tadeus. Diseluruh bumi & selalu disepanjang masa. Amin.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *