Patung kanak Yesus
Ceritaku

Novena Kanak Kanak Yesus

Halaman ini saya buat sebagai ucapan syukur atas terkabulnya banyak doa2 saya melalui Novena ini. Foto merupakan koleksi pribadi diambil di gereja Church of Our Lady Victorious di Praha.

Doa ini didoakan selama 9 hari berturut- turut. Bila dalam keperluan mendesak bisa didoakan di hari yang sama selama 9 jam berturut2.

NOVENA KANAK-KANAK YESUS
 
Yesus, Engkau bersabda,”Mintalah maka kamu akan menerimanya, carilah maka kamu akan menemukan, ketuklah maka pintu akan dibukakan bagimu”. Dengan perantara bunda Maria, BundaMu yang tersuci, aku mengetuk, aku mencari, aku memohon kabulkanlah doaku (Sebutkan permohonan anda………..)
 
Yesus, Engkau bersabda,”Semua yang kau mohon atas namaKu Bapa akan mengabulkannya”. Dengan perantara Bunda Maria, BundaMu yang tersuci, dengan rendah hati, dengan sangat aku memohon kepada BapaMu demi namaMu kabulkanlah doaku (Sebutkan permohonan anda……………..)
 
Yesus, Engkau bersabda,” langit dan bumi akan lenyap, tetapi sabdaku tidak akan lenyap”. Dengan perantara Bunda Maria, BundaMu yang suci, aku yakin bahwa doaku akan dikabulkan (Sebutkan permohonan anda……………)
 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *